3.344 Orang Divaksin, Dua Hari Pelaksanaan Gerai Vaksin Polri Presisi Polres Sumba Barat

3.344 Orang Divaksin, Dua Hari Pelaksanaan Gerai Vaksin Polri Presisi Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com" Capian vaksinasi yang dilaksanakan polres sumba barat selama dua hari pelaksanaan gerai vaksin polri presisi polres sumba barat cukup memuaskan.

Dilaksanakan pada empat tempat yang berbeda, sebanyak 3.344 orang menerima vaksin dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Pada pelaksanaan hari pertama jumat 22 oktober 2021 sebanyak 1.823 orang berhasil divaksin, sedangkan pada hari kedua sabtu 23 oktober 2021 sebanyak 1.521 orang.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K., M.H., menyampaikan antusiasme warga kita dalam vaksinasi sangat tinggi. Kita akan terus melaksanakan vaksinasi sampai dengan masyarakat kita tervaksin semua. Ini penting karena massa pandemi belum kita ketahui sampai kapan. Jadi kita harus tetap waspada, kita harus menjaga imun tubuh kita.

" Saya melihat pelaksanaan vaksin kita terus mendapatkan respon yang cukup baik, animo masyarakat kita sangat tinggi dalam setiap pelaksanaan vaksinasi. Hal ini sangat baik karena, semakin banyak masyarakat yang tervaksin semakin kuat kita dalam mencegah penularan covid-19 ini. Dengan vaksinasi maka kita dapat meningkatkan imun tubuh kita. "  Ujar AKBP FX IRWAN

 

" Terimakasih saya sampaikan kepada dinas kesehatan sumba barat yang telah mendukung penuh dalam setiap pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan polres sumba barat. " 

" Tak lupa saya juga menyampaikan kepada semua personel polres sumba barat yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan vaksinasi ini, semoga apa yang kita laksanakan dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan kita senantiasa diberikan kesehatan kesehatan serta kekuatan untuk tetap melaksanakan tugas - tugas berikutnya. "

Kapolres sumba barat menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan prokes yang ada, karena kembali ditegaskan vaksin ini bukan obat, vaksin ini untuk membantu kita agar imun tubuh kita tetap kuat.

"Saya harap agar kita semua selalu memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin baik menggunakan sabun maupun hand sanitiser, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas. Hal ini lah yang dapat kita lakukan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19." Tutup Kapolres Sumba Barat.

Dengan hasil capaian pada setiap vaksinasi yang dilaksanakan polres Sumba Barat yang begitu tinggi. Optimisme dalam mewujudkan heard imun bagi masyarakat dapat terwujud. Khususnya bagi masyarakat sumba barat.

 


Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Been7.